Konsep Iklan Transportasi
Online
Dewasa ini, gojek memang sangat populer di semua kalangan
masyarakat, banyak orang yang ingin menggunakan jasa ojek, namun bagaimana ya
cara order ojek? Gojek bukan hanya memudahkan kita dalam melakukan aktivitas,
namun mudah juga dalam melakukan transaksi ordernya. Yah, apalagi kalau bukan
melalui smartphone atau android yang pada zaman modern ini banyak dimiliki oleh
masyarakat seluruh dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Aplikasi yang
tersedia untuk di download dapat digunakan oleh siapa saja yang mau menginstal
di Android miliknya. Cara menggunakan apliaksi ini pun mudah dan tentu kita
dapat dengan mudah pula order gojek ke tempat yang kita mau. Karena memang
benar, gojek adalah transportasi berbasis aplikasi dan merupakan transportasi
yang cara ordernya mengikuti kecanggihan teknologi.
Selain itu gojek tidak hanya menyediakan jasa antar saja,
seiring berkembangnya waktu kini ada beberapa layanan tambahan yang ditawarkan
gojek seperti Go-Food, Go-Clean, Go-Shopping, Go-Box, Go-Salon dan beberapa
layanan lainnya. Didalam poster yang saya buat saya menampilkan layanan-layanan
yang disediakan oleh Gojek dan memberikan slogan “It’s So Easy” , karena
memberikan kemudahan bagi penggunanya. Tidak perlu menunggu waktu lama, apa
yang kita butuhkan segera terpenuhi. Seakan segalanya ada digenggaman tangan.
Untuk itu saya memberi vektor tangan yang sedang memegang gadget menggambarkan
makna akan kemudahan memesan layanan Gojek.
Memberikan kesan bahwa transportasi online lebih memudahkan
masyarakat. Dengan tarif harga yang terjangkau, masyarakat dapat menikmati
transportasi online serta layanan yang disediakan. Selain itu menunjukkan bahwa
transportasi online lebih merakyat dengan memberikan gambar dengan hastag
#GORAKYAT , karena semua kalangan dapat menikmati layanan ini tanpa ada
perbedaan baik tarif maupun pelayanan.
--
Nuryani Meilan Ambarwati
Tugas DKV Semester 2
Tidak ada komentar:
Posting Komentar