“What does your brand stand
for?”
A productive day in the life of social media marketer
23 Desember 2016, Korps Mahasiswa Manajemen Informasi dan Komunikasi (KOMMIK) STMM Yogyakarta diberi kesempatan untuk belajar bersama Swaragama Training Center dan IKOM Radio UMY dengan pengisi Materi yaitu Mas Irfan Fanbul, Head of Engagement of Hipwee.com. Di kesempatan ini kami Tmembahas tentang bagaimana mengembangkan organisasi, seperti menjaga nama baik,
turut serta dalam kemajuan organisasi yang diikuti serta bertanggung jawab akan
citra organisasi di mata masyarakat luas.
Hal ini bisa dilakukan dengan
berbagai cara yang positif dan dengan media yang beragam. Dimana dari media
tersebut bisa membantu pembentukan citra organisasi yang positif dan terpercaya
yang nantinya bisa support pada keberhasilan organisasi dalam membangun networking
dan kegiatan yang melibatkan pihak lain.
Di Era Digital ini memang sangat penting untuk membangun branding, tidak hanya personal tapi juga branding organisasi. Dimana ada 4 media sosial yang memiliki potensi viral untuk membranding diri, salah satunya adalah Facebook. Menurut Mas Fanbul, Head of Engagement of Hipwee.com ada 3 kunci untuk membangun branding organisasi yaitu: Tampilan, Rasa dan Unik.
Terimakasih Swaragama Training Centre untuk Freeclass nya kemarin, dan terimakasih juga IKOM Radio untuk kelas kolaborasinya. Semoga kedepannya KOMMIK bisa membuat kegiatan bersama teman-teman dari IKOM Radio dan STC lagi ya.
--
Nuryani Meilan Ambarwati
Head of Communication Departement
KOMMIK STMM MMTC Yogyakarta
Tidak ada komentar:
Posting Komentar